Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Herbal

Apakah ada Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening yang Aman?

Ling shen yao merupakan obat herbal Kanker Kelenjar Getah Bening yang mengandung 100% kandungan alami. bisa membantu pengobatan penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening secara alami tanpa operasi.

Ibu Marissa (36 Tahun) - Penyakit Kista

Setelah sempat mengidap kista yang diakibatkan oleh penggunaan pil KB dulu di awal pernikahan, Ibu Marissa (36 Tahun) kembali mengidap kista 9 tahun kemudian, Akhirnya setelah mencoba menggunakan ling shen yao, sakit di perut ibu Marissa mulai hilang hingga beliau penasaran dan memeriksakan diri di dokter, Hasilnya kista 3cm benar benar hilang tanpa operasi hanya dalam 10 hari.

Konsultasi Gratis
Konsep Pengobatan Tradisional China

Pengobatan China yang telah ada sejak lebih dari 5000 tahun lalu umumnya berprinsip pada “Yin Yang Wu Xing”

“Yin” secara filosopi mewakili substansi tubuh termasuk darah dan cairan lainnya.

“Yang” mewakili kapasitas tubuh untuk menghasilkan dan memelihara panas, dapat disamakan dengan kualitas hipermetabolik.

“Wu Xing” berhubungan dengan lima elemen alam yaitu: kayu, api, tanah, logan dan air (organ tubuh vital)

maka Yin Yang Wu Xing didefinisikan sebagai menjaga keseimbangan metabolisme dan keutuhan organ tubuh vital Wu Xing, maka tubuh akan selalu sehat dan panjang umur serta terhindar dari penyakit.

Konsultasi Gratis
Tentang Kanker Kelenjar Getah Bening
Faktor Resiko
Penyebab
Gejala
Pengobatan

Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening, Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya

Setiap orang pasti menginginkan tubuh sehat dan daya tahan tubuh yang kuat. Namun apa jadinya jika sistem kekebalan tubuh yang kita andalkan untuk melawan berbagai infeksi justru terkena kanker. Itulah yang dirasakan oleh para penderita kanker kelenjar getah bening.

Kanker getah bening disebut juga dengan limfoma. Kanker ini bisa ditemukan pada bagian mana pun dari sistem limfatik, seperti kelenjar getah bening, amandel, limpa, timus, usus buntu, dan sumsum tulang. Kanker ini terjadi ketika jumlah sel-sel limfosit di kelenjar getah bening bertambah dengan cepat dan menjadi terlalu banyak hingga menyebabkan kelenjar getah bening bengkak.

Ada dua jenis limfoma yang paling sering ditemukan, yakni limfoma Hodgkin dan limfoma non-Hodgkin. Perbedaan kedua jenis kanker ini adalah pada tipe sel getah bening (limfosit) yang berkembang menjadi ganas.

Penyakit ini telah merenggut nyawa ribuan orang di Indonesia. Bahkan prevalensi penderita kanker getah bening di Indonesia justru semakin meningkat.

Berdasarkan data Globocan 2018, terdapat 35.490 orang yang terdiagnosis menderita limfoma dalam lima tahun terakhir dan 7.565 di antaranya dinyatakan meninggal dunia. Khusus di tahun yang sama, kasus baru limfoma non-Hodgkin di Indonesia mencapai 14.164 orang dengan prevalensi 4,57%. Dalam daftar kematian akibat kanker, limfoma non-Hodgkin menempati peringkat ke-7, di bawah kanker payudara, serviks, paru-paru, usus, prostat, ovarium, hati, dan nasofaring.

Tingkat kematian akibat kanker ini tinggi karena terlambatnya penanganan akibat kurangnya kesadaran penderita akan penyakit yang dideritanya. Biasanya pasien tidak menyadari dirinya mengidap limfoma pada stadium awal. Hal ini disebabkan oleh gejala awal limfoma yang disalahpahami sebagai gejala penyakit lainnya.

Faktor Risiko Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

ada beberapa faktor risiko yang ditengarai memicu terjadinya kanker getah bening. Faktor risiko ini juga berbeda untuk tiap jenis limfoma.

Untuk limfoma Hodgkin, faktor risiko yang patut diwaspadai adalah berusia antara 20-40 tahun atau di atas 55 tahun, berjenis kelamin laki-laki, memiliki keluarga kandung yang menderita kanker jenis ini, menderita infeksi virus Epstein-Barr (EBV), serta memiliki daya tahan tubuh lemah misal akibat infeksi HIV atau penggunaan obat yang menekan sistem kekebalan tubuh.

Sementara faktor risiko untuk kanker getah bening non-Hodgkin antara lain memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, menderita penyakit autoimun, berusia di atas 60 tahun (tapi penyakit ini bisa menyerang anak-anak), memiliki riwayat penyakit leukimia, infeksi bakteri pylori atau infeksi virus hepatitis C dan virus Epstein-Barr, memiliki riwayat sering terpapar radiasi nuklir dan bahan kimia beracun, serta memiliki berat badan berlebih. Para pemilik faktor risiko di atas seharusnya segera melakukan pengecekan kesehatan dan berkonsultasi ke dokter.

Meski mematikan, limfoma sangat mungkin disembuhkan bila dideteksi dan ditangani sejak dini. Dengan pengobatan yang tepat banyak pasien mampu menjaga kualitas hidupnya bahkan sembuh dari penyakit ini. Data di Amerika, Kanada, dan Inggris menunjukkan bahwa 50-66% penderita kanker masih bisa hidup sejak terdiagnosis. Di antara kanker lain, tingkat harapan hidup penderita limfoma termasuk tinggi, yakni di atas 60%.

Penyebab Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

Para ahli hingga kini belum menemukan penyebab pasti sel limfosit ini bisa berkembang menjadi ganas. Namun, seperti halnya kanker lainnya,

Gejala Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

gejalanya hanya berupa benjolan di leher, ketiak atau lipatan paha, demam, kehilangan nafsu makan, gatal, dan berkeringat di malam hari. Kurangnya kesadaran ini menyebabkan ketika pasien memeriksakan diri ke dokter biasanya kanker telah menyebar dan menjadi stadium yang lebih parah.

Oleh karena itu, jika mengalami gejala-gejala tersebut segera periksakan diri ke dokter. Salian itu rajinlah melakukan pengecekan kesehatan. Dalam banyak kasus, penderita tidak merasakan gejala awal. Tapi dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan, penyakit akan bisa dideteksi dengan lebih akurat. Dokter akan memastikan pasien mengalami kanker atau tidak dengan melakukan berbagai tes, seperti tes darah, biopsi kelenjar getah bening, aspirasi sumsum tulang, tes darah, CT scan, MRI, atau PET scan. Tes-tes tersebut akan membantu dokter mendiagnosis jenis kanker dan stadiumnya.

Para ahli hingga kini belum menemukan penyebab pasti sel limfosit ini bisa berkembang menjadi ganas. Namun, seperti halnya kanker lainnya,

Pengobatan Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening Secara Herbal

Pengobatan limfoma sangat ditentukan oleh faktor penyakit, kondisi penderita, dan ketersediaan obat. Faktor penyakit misalnya adalah jenis dan sub-tipe limfoma serta stadium limfoma. Ada 4 stadium limfoma, yakni stadium I jika hanya mengenai satu area kelenjar getah bening, stadium II jika mengenai dua atau lebih area kelenjar getah bening pada sisi diafragma yang sama, stadium III jika kanker terdapat pada kedua sisi diafragma, dan stadium IV jika kanker telah menyebar ke seluruh tubuh dan terdapat di organ selain kelenjar getah bening. Sementara faktor penderita meliputi umur, penyakit penyerta lain, dan kondisi umum penderita.

Terapi pengobatan limfoma bisa berupa pengobatan tunggal atau kombinasi antara radioterapi, kemoterapi, dan imunoterapi. Namun, kemoterapi merupakan salah satu terapi utama pada pengobatan limfoma Hodgkin ataupun non-Hodgkin. Terapi ini biasanya mengikuti suatu siklus, misalnya pada limfoma non-Hodgkin kemoterapi dilakukan setiap 21 hari dan diulang sebanyak 6 kali. Efek samping dari terapi ini bisa mengenai seluruh tubuh dan sangat bergantung pada dosisi serta jenis obat yang digunakan. Efek samping ini bisa berupa kelelahan, mual dan muntah, rambut rontok, imunitas menurun, anemia, perdarahan dan memar, dan sebagainya.

Mengingat efek samping yang mungkin timbul dari pengobatan medis, akhirnya banyak juga pasien yang menggunakan pengobatan alternatif. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat-obatan herbal. Di Indonesia banyak sekali tanaman herbal yang dipercaya berkhasiat mengobati kanker. Namun tak jarang juga penderita kanker yang memilih obat herbal Cina yang dipercaya keampuhannya dalam mengobati kanker. Ling Shen Yao adalah salah satu obat herbal Cina yang alami, aman, berkhasiat, dan telah dipercaya lebih dari 30 tahun untuk mengobati miom, kista, endometriosis, kanker, dan tumor.

Ling Shen Yao merupakan terapi pengobatan alternatif dan komplementer tanpa operasi, alami, telah terdaftar di BPOM, dan bisa dikonsumi bersama obat dokter. Obat ini juga aman dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui.

Kandungan dari ramuan herbal ini 100% alami, yakni dari panax ginseng radix, ganoderma lucidum, ophiogonis japonicas radix, panax pseudoginsengn radix dan ligusticum walichii. Bahan-bahan alami tersebut memiliki sifat antikanker, antiinflamasi (pembengkakan), dan antimetastasis (mencegah penggandaan dan penyebaran sel kanker).

Dengan metode adaptogen, obat herbal ini akan bekerja secara holistik untuk menuntaskan miom, kista, kanker, atau tumor hingga ke akarnya. Zat aktif pada obat herbal ini juga dapat membantu perbaikan sel ataupun jaringan rusak yang ada pada tubuh yang terserang penyakit.

Kandungan dalam obat herbal Ling Shen Yao memiliki sifat probiotik yang ramah terhadap segala jenis bakteri dalam tubuh sehingga tidak merusak sel-sel tubuh yang sehat. Obat herbal ini juga tidak menyebabkan ketergantungan meskipun dikonsumsi dalam waktu yang lama.

Obat herbal Ling Shen Yao juga telah teruji di laboratorium Perguruan Tinggi Negeri Terakreditasi di Bandung. Hasilnya terbukti menekan dan mengeliminasi pertumbuhan sel abnormal, seperti kanker, tumor, kista, miom, dan endometriosis. Telah banyak pasien yang merasakan manfaat dari obat herbal Ling Shen Yao. Jadi, tidak perlu risau akan kesembuhan. Sebab, semua penyakit tentu ada obatnya.

Jual Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Alami

Obat herbal Kanker Kelenjar Getah Bening ling shen yao adalah ramuan tradisional China yang terdiri dari tumbuh-tumbuhan alami yang mempunyai kualitas sangat baik dan diolah secara teliti sehingga memiliki mutu yang baik. kandungan alami tersebut bisa membantu pengobatan penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening secara alami tanpa operasi.

Ling shen yao terdiri dari Radix pseudoginseng, Ligusticum walchii, Ophiopogonis japonicus, Ganoderma lucidum, dll. Obat herbal Kanker Kelenjar Getah Bening ini banyak mengadung senyawa yang sangat bermanfaat seperti vitamin, serat protein, mineral dan lain-lain :

  • Vitamin: vit B1 (Thiamin), vit B2 (Riboflavin), vit B3 (Niacin), vit C dan vitamin lainnya.
  • Mineral: Kalium (K), Fosfor (P), Kalsium (Ca), Natrium (Na), Maggnesium (Mg), Tembaga (Cu), Germanium (Ge), Polypeptidase, Zeng (Zn), Copper (Co), Mangan serta mikro elemen.
  • Kandungan senyawa lainnya: Polisakarida, steroid, flavonoid, glukosa, saponim, koumarin, senyawa fenol, adenosine, triterpenoids, asam ganoderik, ganodermin, lemak nabati, asam protase, asam amino, dan protein yang larut dalam air, peptidoglukan, ganoderan.

Harga Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

Ling Shen Yao Serbuk

Rp570,000per box
  • penggunaan 10 hari
  • 6 box diskon 10%
  • 3 box diskon 5%
  • biaya per bulan lebih hemat

Ling Shen Yao Kapsul

Rp340,000per botol
  • penggunaan 3 hari
  • 10 botol diskon 10%
  • 6 botol diskon 5%
  • lebih praktis dan mudah dikonsumsi

Bukti Pengiriman Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

Ling shen yao obat herbal Kanker Kelenjar Getah Bening telah melayani pengiriman ke seluruh indonesia bahkan ke luar negeri seperti singapura & new zealand. dan telah membantu proses penyembuhan penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening secara alami tanpa operasi.