Obat Kanker Rahim Herbal

Apakah ada Obat Kanker Rahim Herbal yang Aman?

Ling shen yao merupakan obat herbal kanker rahim yang mengandung 100% kandungan alami. bisa membantu pengobatan penyakit kanker rahim secara alami tanpa operasi.

Ibu Marissa (36 Tahun) - Penyakit Kista

Setelah sempat mengidap kista yang diakibatkan oleh penggunaan pil KB dulu di awal pernikahan, Ibu Marissa (36 Tahun) kembali mengidap kista 9 tahun kemudian, Akhirnya setelah mencoba menggunakan ling shen yao, sakit di perut ibu Marissa mulai hilang hingga beliau penasaran dan memeriksakan diri di dokter, Hasilnya kista 3cm benar benar hilang tanpa operasi hanya dalam 10 hari.

Konsultasi Gratis
Konsep Pengobatan Tradisional China

Pengobatan China yang telah ada sejak lebih dari 5000 tahun lalu umumnya berprinsip pada “Yin Yang Wu Xing”

“Yin” secara filosopi mewakili substansi tubuh termasuk darah dan cairan lainnya.

“Yang” mewakili kapasitas tubuh untuk menghasilkan dan memelihara panas, dapat disamakan dengan kualitas hipermetabolik.

“Wu Xing” berhubungan dengan lima elemen alam yaitu: kayu, api, tanah, logan dan air (organ tubuh vital)

maka Yin Yang Wu Xing didefinisikan sebagai menjaga keseimbangan metabolisme dan keutuhan organ tubuh vital Wu Xing, maka tubuh akan selalu sehat dan panjang umur serta terhindar dari penyakit.

Konsultasi Gratis
Tentang Kanker Rahim
Faktor Resiko
Gejala
Pengobatan

Penyakit Kanker Rahim, Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya

Kanker rahim adalah penyakit yang sangat ditakuti kaum hawa. Jumlah kasus kanker rahim setiap tahunnya meningkat 1-2% dan menjadi salah satu penyebab kematian tertinggi pada perempuan.

Penyakit ini terjadi pada organ dimana janin tumbuh dan berkembang selama kehamilan, yaitu rahim. Rahim berbentuk seperti buah pir dan terletak di antara kandung kemih dan rektum pada wanita. Di bagian bawah rahim ada organ yang menghubungkan dengan vagina yaitu serviks atau leher rahim.

Kanker rahim terdiri dari beberapa jenis, yang paling sering ditemukan adalah kanker endometrium atau dinding rahim. Penderita kanker rahim 90 persen di antaranya adalah penderita kanker endometrium. Kanker jenis ini dibagi lagi dalam dua tipe yaitu endometroid adenokarsinoma dan karsinoma uterus. Endometrioid adenokarsinoma adalah tipe yang paling banyak terjadi. Tipe ini umumnya lebih mudah disembuhkan. Sementara karsinoma uterus hanya terjadi pada 5% dari kasus kanker rahim. Kanker tipe ini berkembang lebih cepat dan cenderung muncul lagi meski pasien sudah dinyatakan sembuh.

Jenis lain dari kanker rahim selain endometrium adalah sarkoma uterus. Kanker ini berkembang di sel-sel lapisan otot rahim. Umumnya kanker ini menyerang otot-otot pendukung jaringan organ. Tapi jenis ini jumlah penderitanya lebih sedikit dibanding kanker endometrium

Faktor Risiko Penyakit Kanker Rahim

faktor risiko yang patut diwaspadai oleh para wanita. Pertama adalah usia. Kanker ini memang bisa ditemukan pada berbagai rentang usia, namun lebih banyak terjadi pada wanita berusia di atas 40 tahun. Hanya 1% di antara penderita kanker rahim yang terdiagnosis di bawah usia 40 tahun. Kedua, telah memasuki masa menopause. Ovarium wanita yang telah memasuki fase henti menstruasi akan berhenti memproduksi hormon esterogen. Tapi hormon ini tetap diproduksi oleh sel-sel jaringan lemak dalam jumlah yang sangat sedikit. Estrogen dari jaringan lemak ini ditengarai memicu terjadinya mutasi sel dalam rahim. Ketiga, berat badan berlebih. Penderita obesitas atau berat badan berlebih memang memiliki risiko untuk terserang berbagai penyakit, salah satunya adalah kanker rahim. Hal ini berkaitan dengan perubahan hormon tubuh. Semakin tinggi jumlah lemak dalam tubuh maka estrogen yang dihasilkan makin besar. Kondisi ini dapat memicu timbulnya sel-sel abnormal dalam organ reproduksi, khususnya rahim. Keempat, belum pernah hamil dan melahirkan. Kehamilan dapat menyeimbangkan kadar hormon estrogen dan progesteron dalam tubuh. Sehingga, wanita yang belum pernah hamil dan memiliki anak akan memiliki risiko lebih tinggi untuk menderita kanker ini. Kelima, faktor keturunan. Wanita dengan riwayat keluarga pernah terkenda kanker ini atau kanker organ reproduksi dan pencernaan memiliki risiko lebih besar. Keenam, pernah menderita kanker payudara atau ovarium. Para penderita kanker payudara atau ovarium memiliki risiko lebih tinggi untuk menderita kanker rahim.

Selain faktor-faktor tersebut masih banyak faktor risiko lain yang dapat memperbesar peluang seorang wanita terkena kanker rahim. Risiko untuk terserang penyakit ini bisa dikurangi dengan mengontrol gula darah, menjaga berat badan ideal dan menggunakan pil KB kombinasi, bukan hanya estrogen.

Mengingat banyak penderita yang tak merasakan gejala awal kanker rahim maka pemeriksaan kesehatan secara berkala pada wanita sangat diperlukan. Jika penyakit ini terdeteksi lebih cepat pada stadium awal dan segera ditangani kemungkinan untuk sembuh makin besar.

Biasanya dokter akan melakukan beberapa tes untuk mengetahui apakah seorang pasien menderita kanker rahim atau bukan. Dokter tentu pertama kali akan melakukan pemeriksaan fisik dan menanyakan gejala-gejala yang dirasakan, riwayat penyakit pasien dan riwayat penyakit anggota keluarga pasien. Jika dokter menduga ada masalah dengan rahim beberapa tes lanjutan akan direkomendasikan. Tes-tes tersebut antara lain: tes USG transvaginal, histeroskopi, biopsi rahim, tes penentuan stadium kanker yang dapat berupa Pap, CT scan, MRI, USG dan kuret rahim.

Gejala Penyakit Kanker Rahim

Ada banyak gejala yang bisa dialami oleh penderita, tapi pada banyak kasus gejala yang terjadi pada stadium awal sering tidak dirasakan oleh penderita. Tanda-tanda dan gejala kanker rahim yang paling umum ditemukan antara lain: pendarahan setelah menopause, pendarahan terjadi di antara siklus menstruasi, keluar cairan berwarna dan berbau tidak sedap dari vagina, rahim terasa membesar hingga teraba di area panggul dan sakit panggul.

Tanda-tanda tersebut bisa saja tidak dirasakan oleh beberapa pasien. Namun jika mengalami pendarahan yang tidak wajar dari vagina, terlebih telah melewati masa menopause sudah seharusnya penderita memeriksakan diri ke dokter.

Pengobatan Penyakit Kanker Rahim Secara Herbal

Jika seorang pasien telah terdiagnosis menderita kanker rahim , umumnya ada beberapa metode pengobatan yang akan disarankan oleh dokter tergantung jenis dan ukuran kanker, stadium kanker, keinginan memiliki keturunan dan kondisi pasien.

Metode pengobatan yang mungkin direkomendasikan oleh dokter antara lain:

  1. Histerektomi: ini merupakan operasi pengangkatan rahim dan menjadi metode yang paling sering dilakukan. Dokter akan melakukan operasi untuk mengangkat rahim, indung telur, dan tuba falopi atau saluran indung telur. Penderita tentu tidak akan memiliki peluang untuk mengandung lagi jika menempuh pengobatan ini
  2. Radioterapi: terapi ini menggunakan radiasi untuk membunuh sel kanker. Radioterapi bertujuan untk mengecilkan sel kanker yang akan diangkat atau untuk mengurangi risiko sel kanker tumbuh lagi setelah operasi pengangkatan rahim. Metode ini juga dilakukan pada pasien yang kondisinya tak memungkinkan untuk menjalani operasi.
  3. Kemoterapi: terapi ini menggunakan satu atau beberapa jenis obat pembunuh kanker. Pemberian obat bisa dilakukan sebeum operasi untuk mengecilkan jaringan kanker yang akan diangkat atau dilakukan setelah operasi bila risiko kambuhnya dinilai tinggi.
  4. Terapi hormon: pemberian obat untuk menurunkan kadar hormon estrogen dalam tubuh. Tujuannya adalah untuk membunuh sel kanker yang pertumbuhannya dipengaruhi hormon estrogen.

 

Berbagai terapi pengobatan secara medis tersebut memang memiliki efek samping yang berbeda-beda. Dari mulai kehilangan kemungkinan untuk hamil lagi atau komplikasi lain misalnya anemia. Oleh karena itu, konsultasikan ke dokter mengenai risiko-risiko dari pengobatan yang dipilih.

Banyaknya efek samping dan biaya pengobatan yang tak terjangkau membuat sebagian penderita kanker mencari metode pengobatan alternatif untuk menyembuhkan kanker yang mereka derita. Salah satunya adalah menggunakan obat-obatan herbal China. Ling Shen Yao adalah salah satu obat herbal China yang dipercaya lebih dari 30 tahun untuk mengobati, kanker, tumor, miom, kista, serta endometriosis.

Obat herbal ini dibuat dari bahan-bahan alami 100%. Komposisinya terdiri dari panax ginseng radix, ganoderma lucidum, ophiogonis japonicas radix, panax pseudoginsengn radix dan ligusticum walichii. Bahan-bahan tersebut memiliki sifat anti kanker, anti inflamasi (pembengkakan), dan anti metastasis (mencegah penggandaan dan penyebaran sel kanker).

Khasiat bahan-bahan herbal yang teramu dalam Ling Shen Yao tersebut juga telah teruji di laboratorium Perguruan Tinggi Negeri Terakreditasi di Bandung. Hasilnya terbukti menekan dan mengiliminasi pertumbuhan sel abnormal seperti kanker, tumor, kista, miom dan endometriosis.

Ling Shen Yao menggunakan metode adaptogen yang bisa menuntaskan miom, kista, kanker atau tumor hingga ke akarnya. Zat aktif pada Ling Shen Yao juga dapat membantu perbaikan sel maupun jaringan rusak yang terdapat pada tubuh penderita.

Ling Shen Yao adalah terapi pengobatan alternatif dan komplementer tanpa operasi, alami, aman, berkhasiat dan sudah teregistrasi di BPOM. Kandungan dalam obat herbal Ling Shen Yao memiliki sifat probiotik yang ramah terhadap segala jenis bakteri dalam tubuh. Obat herbal ini juga tidak menyebabkan ketergantungan meskipun dikonsumsi dalam waktu yang lama dan aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Jual Obat Kanker Rahim Herbal

Obat kanker rahim herbal ling shen yao adalah ramuan tradisional China yang terdiri dari tumbuh-tumbuhan alami yang mempunyai kualitas sangat baik dan diolah secara teliti sehingga memiliki mutu yang baik. kandungan alami tersebut bisa membantu pengobatan penyakit Kanker Rahim secara alami tanpa operasi.

Ling shen yao terdiri dari Radix pseudoginseng, Ligusticum walchii, Ophiopogonis japonicus, Ganoderma lucidum, dll. Obat herbal Kanker Rahim ini banyak mengadung senyawa yang sangat bermanfaat seperti vitamin, serat protein, mineral dan lain-lain :

  • Vitamin: vit B1 (Thiamin), vit B2 (Riboflavin), vit B3 (Niacin), vit C dan vitamin lainnya.
  • Mineral: Kalium (K), Fosfor (P), Kalsium (Ca), Natrium (Na), Maggnesium (Mg), Tembaga (Cu), Germanium (Ge), Polypeptidase, Zeng (Zn), Copper (Co), Mangan serta mikro elemen.
  • Kandungan senyawa lainnya: Polisakarida, steroid, flavonoid, glukosa, saponim, koumarin, senyawa fenol, adenosine, triterpenoids, asam ganoderik, ganodermin, lemak nabati, asam protase, asam amino, dan protein yang larut dalam air, peptidoglukan, ganoderan.

Harga Obat Kanker Rahim Herbal

Ling Shen Yao Serbuk

Rp570,000per box
  • penggunaan 10 hari
  • 6 box diskon 10%
  • 3 box diskon 5%
  • biaya per bulan lebih hemat

Ling Shen Yao Kapsul

Rp340,000per botol
  • penggunaan 3 hari
  • 10 botol diskon 10%
  • 6 botol diskon 5%
  • lebih praktis dan mudah dikonsumsi

Bukti Pengiriman Obat Kanker Rahim Herbal

Ling shen yao obat herbal untuk kanker rahim telah melayani pengiriman ke seluruh indonesia bahkan ke luar negeri seperti singapura & new zealand. dan telah membantu proses penyembuhan penyakit kanker rahim secara alami tanpa operasi.